Sabtu, 18 Mei 2013

Quatuor Manfred



Good Day!

I'm so happy right now. Sebuah string quartet asal Negara Perancis yang bernama Quatuor Manfred (http://www.quatuormanfred.com) melakukan tur musik klasik dan Indonesia adalah salah satu yang dikunjunginya. Saya pecinta musik klasik, tapi jujur saja, saya tidak mengetahui sedikitpun tentang String Quartet ini. Memang saya jarang memberikan perhatian kepada string quartet. Saya lebih tertarik kepada orchestra skala besar, dan john william-james horner adalah salah satu composer favorit saya. 

Kakak kelas saya di ITB Kriya Tekstil, mengajak saya melihat aksi permainan alat musik mereka di Goethe Institute. Hari itu saya sedang sakit, tapi karena saya sangat, SANGAT, menyukai musik live, apalagi live lagu klasik, saya langsung mengiyakan tanpa pikir kepala saya yang masih pusing 7 keliling, literally.

Permainan mereka... LUAR BIASA INDAHNYA. I was speechless and WOW. Dan karena saya terlalu excited, tangan saya gatal sekali untuk men sketch moment tersebut. Saya tidak membawa buku sketch, akhirnya saya memakai Asus MemoPad saya (namanya MePet) untuk mensketsa ala kadarnya.

Picture 1 The celloist

Picture 2 The Violist

Pemain Biola nya ada tiga. Dua laki-laki dan satu perempuan. Pemain cello nya seorang laki-laki. Mereka bermain sangat sangat sangat indah. Yang mereka mainkan waktu itu adalah karya dari komposer Bolero legendaris, Ravel danSchubert. 

Saat selesai, saya sangat menggebu-gebu untuk minta tanda tangan mereka di atas sketsa saya. And they SIGNED IT!! 

Malah mereka minta gambar ini dikirim ke website mereka. Oh, I was happy and I am happy right now!!

1 komentar:

  1. nice photoshoot!
    would you mind to follow each other? :)

    www.lepetitejournal.blogspot.com
    https://www.facebook.com/LePetiteJournal
    http://instagram.com/andianti_

    BalasHapus