Rabu, 07 November 2012

Olivia's Second Debut – Proudly Present

Gambar 1. Selendang Motif Ulos Sadum (motif sudah dieksplorasi)

Gambar 2. Selendang Motif Ulos Sadum (motif sudah dieksplorasi)

Untuk pembukaan resmi blog ini, saya mengunggah dua (dari 12) karya Tugas Akhir saya di ITB yang berjudul “Eksplorasi dan Aplikasi Ragam hias Batak dengan Teknik Digital Printing pada Produk Fashion. Keseluruhan produk karya memiliki konsep utama “Colorful Batak ”, dan untuk dua karya ini memiliki sub-konsep yang berjudul “Sensuality ”.

Pada selendang terdapat dua kain yang disatukan. Kelebihannya adalah terdapat efek 3D pada belakang selendang (lihat gambar 2). Selendang juga diberikan manik-manik sebagai aksen mengkilau pada permukaan kain.

NB : Foto Karya sudah saya beri Watermark. Apabila viewer ingin memakai foto-foto ini di blog atau website masing-masing, saya harap viewer bisa minta izin terlebih dahulu.

Model : Helena Christine Dora (a.k.a my sister)

2 komentar:

  1. HORAS Olivia Cantabile, saya mau minta izin memposting gambar2 ini di twitter.
    Tentu dgn menyebutkan sumber (menambahkan blog ini).
    mauliate.

    Admin @Batak_Com (On Twitter)

    BalasHapus
  2. Mbak minta pin bbmnya plss, ada keperluan untuk karya tulis ilmiah saya

    BalasHapus